Balita Tewas Terlindas Truk

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com Kecelakaan maut antara sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Raya Surabaya – Madiun, tepatnya Dusun Plimping Desa/Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, Rabu (14/2) sekitar pukul 10.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat sepeda motor Suzuki Smash nopol  AG 6355 HU, yang dikendarai Imam Masruf (39) warga RT 01/RW 05 Dusun Gerbang Desa Demangan Kecamatan Tanjunganom dengan membonceng anaknya, Ahmad Naufal (3,5) berjalan dari arah utara  ke selatan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motornya melewati jalan becek. Karena tak bisa mengendalikan laju kendarannya, sepeda motor ini terpeleset hingga keduanya jatuh.

“Waktu itu, pengendara motor jatuh ke kiri, sedangkan anaknya jatuh ke kanan,” kata Iptu Roni Andreas Suharto Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk saat dikonfirmasi.

Bersamaan itu, lanjut Roni, dari arah utara keselatan melaju kendaraan truk nopol S 8381 UW, yang dikemudikan Sulton Murokidin (50) warga Desa Tinggar Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang.

“Karena jarak keduanya sangat dekat, kecelakaan tak bisa dihindarkan lagi, truk melindas sepeda motor hingga mengenai penumpang motor yang akhirnya meninggal dunia,” ujarnya.

Dalam kejadian ini, Imam Masruf menderita luka di pelipis kiri, sedangkan Naufal mengalami luka pada kepala belakang dan tewas di TKP. “Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kertosono untuk dimintakan visum,” jelasnya.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz