Balita Tewas Tenggelam di Bak Mandi

Kediri, koranmemo.com – Balita bernama Khafid Norman (2,5), asal Dusun Tempursari Desa Sukoanyar Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, ditemukan meninggal dunia di bak kamar mandi milik tetangga.

Korban pertama kali ditemukan oleh Mochammad Zainuri (57),  warga Dusun Tempursari Desa Sukoanyar Kecamatan Mojo, pemilik rumah sekaligus saksi.

Dalam kejadian ini, keluarga korban menerima kematian korban dan membuat surat pernyataan.

Menurut Aiptu Didit Yulianto, Kasi Humas Polsek Mojo, korban sering bermain di tetangga sekitar rumah, termasuk rumah milik Muchammad Zainuri. Korban masuk ke rumah Zainuri Jumat (14/9), melalui pintu dapur. Karena Zainuri sedang makan di ruang tamu, kedatangan korban ke rumah tidak diketahui.

“Memang sering bermain ke rumah tetangga, namun saat itu Zainuri memang tidak mengetahui kedatangan korban,” tuturnya, Jumat (14/9).

Setelah Zainuri selesai makan dan hendak mencuci tangan, terkejut melihat korban sudah mengambang di dalam bak kamar mandi.

Dengan segera Zainuri mengangkat korban dari bak mandi dan membawa ke luar rumah sambil berteriak meminta tolong. Faid (21), tetangga korban langsung menghampiri Zainuri kemudian bergegas membawa korban ke pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Mojo dalam keadaan lemas.

Didit menambahkan, dari hasil pemeriksaan dokter, korban sudah meninggal dunia sebelum tiba di Puskesmas. “Eni Sulistyowati (37), ibu korban, menerima musibah yang menimpa anaknya. Dari pihak keluarga kemudian membuat surat pernyataan untuk tidak menuntut kepada pihak manapun,” tukasnya.

Reporter : Okpriabdhu Mahtinu

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date