Balita Lenyap di Selokan Depan Rumah

Kediri, koranmemo.com – Warga Dusun Ngadirejo Desa Dukuh Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Kamis (8/2) pukul 12.30 dikejutkan lenyapnya Noval Mirza Ardani (2,5) balita warga desa setempat.

Waktu itu balita ini bermain di halaman depan rumahnya bersama Rizal (4.5 ) kakaknya. Hanyutnya balita ini diketahui oleh Siti Ngaisah (80) neneknya setelah salat dhuhur dan menanyakan pada Rizal kakak korban. Peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Ngadiluwih sekaligus yang menangani kasusnya.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Setijo Budi melalui Kasi Humas Aiptu Anwar Sanusi menyatakan petugas Polsek Ngadiluwih, TNI,Basarnas Kediri dan Sabhara Polres Kediri melakukan pencarian terhadap korban. “ Petugas bersama warga berusaha mencari korban dan berusaha menemukanya,” katanya.

Peristiwa bermula dari korban bersama kakaknya bermain di halaman depan rumahnya saat hujan deras. Sementara sang nenek melaksanakan Sholat Duhur. Saat bermain di selokan tersebut aliran air mengalir cukup deras. Diduga terpeleset akhirnya korban hanyut.

Saat itulah Siti Ngaisah tidak mendapati cucunya bersama kakaknya. Ngaisah menanyakan keberadaan korban kepada sang kakak namun tidak ada jawaban pasti.

Khawatir cucunya hanyut  Siti Ngaisah minta tolong warga untuk ikut mencari cucunya di sekitar  selokan depan rumah. Peristiwa ini dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Ngadiluwih.

Mendapatkan laporan warga, petugas Polsek Ngadiluwih berkoordinasi dengan Basarnas Kediri,Polres Kediri dan Koramil Ngadiluwih berusaha mencari keberadaan korban.

Hingga malam hari petugas gabungan ini masih melakukan pencarian dan menyisir seputar selokan dan aliran sungai di Desa Dukuh.

“Kita berusaha tetap mencari bersama petugas gabungan untuk menemukan korban yang hanyut di selokan. Kita berusaha menemukannya,” imbuhnya.

Reporter: Bakti Wijayanto

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.