Bagi-Bagi Zakat Fitrah di Makodim Lumajang

Lumajang, koranmemo.com – Dandim 0821/Lumajang, Letkol Czi Agus Iskarman, S.E., membagikan zakat Fitrah pada warga kurang mampu yang berada di lingkungan Makodim 0821/Lumajang, Jawa Timur, Kamis (7/6/2018) di halaman Makodim 0821/Lumajang.

“Zakat Fitrah ini dikumpulkan dari seluruh anggota kodim yang diwajibkan untuk mengeluarkan zakatnya secara kedinasan,” papar Dandim 0821/Lumajang, Letkol Czi Agus Iskarman, S.E., saat di wawancarai media ini di sela – sela persiapan pembagian zakat Fitrah berlangsung.

Zakat Fitrah itu diberikan Dandim untuk membuat warga di sekitar makodim juga ikut merasakan meriahnya hari raya idul Fitri. ”Tolong jangan dilihat dari berapa nilai yang kami berikan, tetapi lihatlah dari ketulusan kami memberikanya kepada saudara kami ini ya,” kata Dandim kepada para penerima zakat.

Dikatakan, pembagian zakat kali ini dikemas dalam pemberian sedekah Yayasan Kartika Candra Kirana diseputaran TK Kartika Lumajang. Sementara bingkisan sembako yang diberikan sebagai wujud sedekah dari Yayasan Kartika Candra Kirana berjumlah 67 paket sembako. “Jadi jumlahnya 427 zakat fitrah dan 67 paket sembako,” imbuh Dandim.

Reporter : Abd Halim, Sp

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date