Bacok Karyawan Indomaret, Perampok Sikat Uang Rp 48 Juta

Sidoarjo, koranmemo.com – Perampokan indomaret di Jalan Raya Trosobo, Dusun Sidorogo, Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, terjadi pada Rabu (10/7/2019) dini hari. Salah satu pegawai Indomaret dibacok perampok saat disuruh membuka brankas.

“Hasil penyelidikan sementara pelakunya berjumlah dua orang. Keduanya juga berhasil menguras uang sekitar Rp 48 juta,” Kanit Reskrim Polsek Taman Iptu Sigit Tjahjono, Rabu (10/07/2019).

Dikatakan, salah satu pelaku yang membawa sajam juga sempat melukai kepala dari salah satu pegawai Indomaret yang saat itu berjaga. Tidak hanya itu, punggungnya juga menjadi korban kebringasan pelaku. Alasannya, tambahnya, korban saat itu berbelit-belit ketika disuruh untuk menunjukkan posisi brankas.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi perampok sadis itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu, dua karyawan minimarket yang berjaga yaitu Zogy (24) dan Eko (23).

Tiba-tiba, dua orang pria tak dikenal, langsung nyelonong masuk ke dalam dan menodongkan senpi dan sajam kepada kedua karyawan itu. “Saya disuruh menunjukkan brankas,” terang Zogy.

Setibanya di ruang belakang minimarket, pelaku memaksa kedua karyawan itu untuk membuka pintu brankas penyimpanan uang. “Karena diangap terlalu lama, saya dibacok senjata tajam,” tukasnya.

Setelah berhasil mendapatkan uang yang diinginkan, kedua pelaku langsung melarikan diri lewat pintu depan. Setelah kejadian itu, korban yang berteriak minta tolong, dibantu pengguna jalan yang melintas, langsung menuju rumah untuk korban luka bacok.

Bersama warga yang menolong korban juga melaporkan kasus ini ke Polsek Taman. Saat ini kasus perampokan ini tengah diselidiki pihak Polsek Taman.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date