AWPI dan Korda Lira Santuni Anak Yatim Dan Bagi Takjil Gratis

Batu, koranmemo.com – Setelah melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis di wilayah kabupaten Malang dan kota Malang, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI)  Malang Raya memberi santunan kepada anak yatim, Sabtu (1/6).

Acara ini terselenggara berkat kerja sama AWPI, karaoke Samba di Jl. Panglima Sudirman 106  kota Batu dan pengurus LSM LIRA Malang Raya.

 S.A  Mahendra, Selaku Ketua AWPI Malang Raya yang juga sebagai KORDA LSM LIRA Malang Raya, saat ditemui di lokasi mengatakan, syukur Alhamdulillah kegiatan safari Ramadan AWPI Malang Raya  selama bulan puasa tahun ini,  berjalan lancar tanpa ada kendala. “Selama ini kita sudah melakukan  di beberapa  titik yang berada di  wilayah malang raya,” ucapnya.

Dikatakan, pada hari ini adalah hari terakhir  melakukan bagi takjil gratis dan santunan kepada Anak yatim, mengingat Lebaran sudah dekat. Dia Berharap, semoga kegiatan selama ini mendapat berkah,  dan di tahun depan  bisa melakukan lagi.

Di tempat yang sama  H. Suli. SH pemilik karaoke samba, mengaku senang  dan sangat mendukung, kegiatan sosial yang dilakukan AWPI Malang Raya. Menurutnya .kegiatan sosial semacam ini memang sering dilakukan.

“Kebetulan pada hari ini AWPI Malang Raya mau menggelar kegiatan ini di wilayah Batu. sangat cocok sekali di tempat saya ini,” tandasnya.

Reporter Rudi Cahyono

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date