ATM BRI di SPBU Terbakar

Surabaya, koranmemo.com -Mesin ATM bank BRI di SPBU Kupang Jaya Jl. Kupang Jaya 2A Surabaya terbakar, Kamis (14/6/2018) dini hari. Beruntung kebakaran tidak sampai menyambar pom bensin.

Waktu itu saksi Bagus Maulana (45) warga Desa Baureno Rt.04 Rw.02 Kec. BAURENO Bojonegoro tinggal di Simohilir Blok. 7J no. 21 Kec. Sukomanunggal Surabaya sebagai operator SPBU, sedang duduk di sebelah ATM BRI yang berada di dalam area SPBU.

Tiba- tiba saksi mencium bau sangit dan saksi langsung mengecek ruang ATM BRI. Ketika dilakukan pengecekan tersebut diketahui di belakang mesin ATM terdapat kepulan asap, spontan saksi berlari dan memanggil rekan – rekan kerja dan memberitahukan kalau ada kebakaran.” Saya berusaha memadamkan tapi tidak bisa lalu saya telpon polisi dan pemadam kebakaran,” katanya.

Kanit reskrim Sukomanunggal Iptu Misdianto, membenarkan kejadian tersebut. Api baru bisa padam setelah satu unit mobil PMK dari depo PMK TVRI tiba di lokasi.” Api dapat dipadamkan dan dilakukan pembasahan oleh tim PMK. Korban jiwa nihil dan kerugian masih ditaksir,” terang Kanitreskrim Kamis (14/6/2018).
Reporter: Agus Ridwan/Alamuddin
Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date