Asyik Jalan-jalan Pagi, Tiba-tiba….

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Susianto alias Gambreng (35) warga Dusun Tenggong Rt 04 Rw 07 Kelurahan Tangkil Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, dibekuk anggota reskrim Polsek Gandusari, Sabtu (15/7) pukul 16.30 WIB di rumahnya,setelah sebelumnya menganiaya Ismani alias Pak Jais (54) warga Dusun Tegalrejo Desa Semen Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.

Akibat penganiayaan ini korban mengalami luka sobek di kening 5 cm, luka benjol di kepala bagian belakang 10×10 cm, dan luka memar di pipi kiri bahkan saat kejadian mengakibatkan korban jatuh pingsan di tepi jalan Desa Semen Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya SH SIk menjelaskan, tersangka berhasil ditangkap dan kini menjalani proses penyidikan. “Tentunya akan didalami penyebabnya dan akan kita jerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara, ” ungkapnya.

Dari pemeriksaan tersangka kejadian tersebut bermula sekitar pukul 04.30 WIB,  pada saat itu korban sedang olah raga pagi/jalan -jalan, saat berada di jalan raya Desa Semen tepatnya di depan SDN Semen 2, tiba-tiba dipukul dari belakang oleh tersangka menggunakan tangan kosong hingga jatuh  dan pingsan.

Beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berusaha menolong korban dan mengamankan pelaku yang akan melarikan diri.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka luka dan selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Gandusari guna proses hukum lebih lanjut.

Reporter : Arief Juli Prabowo

Editor : Achmad Saichu
Facebook Comments
Follow Us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *