Asyik Berjoget, Tewas Ditabrak KA Penataran

Blitar, koranmemo.com – Kecelakaan kereta api terjadi lagi di wilayah Kabupaten Blitar. Seorang yang tidak diketahui identitasnya, Minggu (12/05) pukul 05.45 WIB tewas mengenaskan setelah tertabrak Kereta api Penataran jurusan Blitar -Surabaya di rel kereta api Lingkungan Krakal Rt. 2 Rw. 4 Kelurahan Klemunan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar.

Informasi yang diperoleh, korban yang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) berbaju Dinas Perhubungan ini sedang asyik berjoget di tengah rel saat ada kereta api. Polisi yang menerima laporan langsung melakukan evakuasi dan membawa jenazah ke RSUD Ngudi Waloyo Wlingi.

Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha SH SIk melalui Kapolsek Wlingi Kompol Purdiyanto SH mengatakan korban merupakan ODGJ.  ” Dari hasil keterangan waga diketahui jika korban saat itu berjoget di rel, karena tidak mendengar suara klakson kereta api akhirnya korban tertabrak, ” ujarnya, Minggu (12/05).

Dari hasil identifikasi korban tanpa nama dengan ciri-ciri: laki laki berumur kurang lebih 60 tahun, berbadan kurus, rambut hitam lurus pendek, memakai baju Dishub warna biru telur asin, memakai sarung warna ungu biru motif kotak kotak, warna kulit coklat, tinggi badan sekitar 155 cm.

 “Pada saat korban berjalan kaki dan berjoget- joget di area rel KA dari selatan ke utara secara bersamaan melintas KA Penataran dari utara ke selatan sehingga terjadi tabrakkan,” imbuhnya.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date