Arumi Bachsin Bikin Tamu Undangan Salah Fokus, Ada Apa?

Malang, koranmemo.com – Artis sinetron sekaligus istri calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Timur, Emil Dardak, yakni Arumi Bachsin menjadi perhatian para tamu undangan pada acara konsolidasi Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar di Kota Malang, Senin (5/2). Dia juga menjadi sasaran ajakan berswafoto oleh para kader PAN.

Saat memasuki Gedung Kartini tempat acara tersebut digelar, Arumi mendapatkan pengawalan untuk menuju ke tempat duduk yang sudah disediakan. Arumi juga tidak segan untuk melayani para kader yang ingin berfoto bersama.

Zulkifli Hasan, Ketua Umum PAN memperkenalkan Arumi kepada para kadernya yang memenuhi Gedung Kartini Kota Malang. Arumi duduk di deretan paling depan, berdampingan dengan Yaqud Ananda Gudban, calon Wali Kota Malang yang diusung PAN. “Arumi ini bukan orang lain, dia adalah pengurus PUAN (Perempuan Amanat Nasional) Pusat di Jakarta,” ungkapnya.

Sementara itu, Arumi Bachsin mengatakan, sejak suaminya ditetapkan menjadi calon wakil gubernur Jatim, aktifitasnya semakin padat. Meski demikian, dia mengaku senang karena masih diberi kesempatan untuk mendampingi suami mengemban amanat.

“Kalau datang ke acara tidak perlu harus berdua datang. Selama ini, kami selalu membagi tugas seperti pada acara hari ini.  Mas Emil (suami) sedang ada agenda di Trenggalek dan saya yang hadir di acara ini,” pungkasnya.

Hingga di akhir acara, Arumi terus mendapat ajakan berswafoto dari para kader hingga keluar Gedung Kartini. Dia juga bersedia berswafoto bersama para kader hingga menuju ke mobilnya untuk melanjutkan ke acara berikutnya.

Reporter: Yudha Kriswanto

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.