Artis Papan Atas Indonesia Hibur Ribuan Karyawan PT Gudang Garam Tbk

Kediri, koranmemo.com – Dalam rangkaian HUT PT Gudang Garam Tbk Kediri ke 60. Sejumlah artis papan atas  Indonesia seperti Cak Lontong, Cita Citata,Imey Mey,Charlie Setia band, Noah Band, Cak Sodig, Elsa Safira dan sejumlah artis Jawa Timur, akan menghibur ribuan karyawan PT Gudang Garam di Gedung Sasana Krida Surya Kencana(SKCK) pada Kamis (12/7) dan Jum’at (13/7).

Ihwan Tri Cahyono Kabag Humas PT Gudang Garam menjelaskan sebelum pentas mereka menggelar konferensi pers di Grand Surya Hotel. Dikatakan, para artis top Indonesia baik yang dari Jakarta maupun Jawa Timur itu sebelumnya sudah berkeliling perusahaan melihat langsung cara kerja karyawan dalam bekerja membuat rokok.

Dikatakan, panggung hiburan kolosal dan akbar ini merupakan agenda tahunan setiap HUT PT Gudang Garam. ” Dua hari artis-artis tersebut akan menghibur ribuan karyawan PT Gudang Garam Tbk,” jelasnya.

Cak Lontong salah satu aktor lawak Indonesia mengatakan  merasa bangga dengan kehadiranya di  PT GG untuk ketiga kalinya. Pria kelahiran Surabaya ini kagum dengan aktifitas operasional perusahaan dengan ribuan karyawan yang melakukan pembuatan rokok. Terkait dengan pementasanya sebagai MC, Cak Lontong bangga dengan arsitektur dan disain gedung SKCK.

“Ini ketiga kalinya diundang ke PT Gudang Garam untuk pentas akbar di HUT PT GG ke 60. Kami akan tampil prima dalam menghibur ribuan karyawan selama dua hari di panggung megah SKCK PT Gudang Garam Tbk Kediri,” ujarnya.

Reporter:  Bakti Wijayanto

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date