Aquaman Tayang Akhir Tahun Nanti!

koranmemo.com – Para penggemar pahlawan DC kini tinggal menghitung hari sampai Aquaman resmi ditayangkan di bisokop.  Menurut kicauan dari Norman, Aquaman akan tayang pada 12 Desember di Chinese Theatre, Los Angeles, dan di layar bioskop seluruh dunia pada 21 Desember.

Di film Aquaman,kota akan melihat Jason Momoa berkeliling Atlantis dan dunia atas laut.  Berdasarkan trailer pertama Aquaman, film ini memiliki visual yang menarik karena sebagian besar pengambilan gambarnya adalah lautan dengan segala misteri dan keindahannya.  Apalagi film ini berada di tangan sutradara yang sudah terkenal dengan tangan dinginnya dalam memproduksi film berkualitas, James Wan.

Produser Aquaman, Peter Safran mengatakan, James memilih untuk menyutradarai Aquaman bukan karena tokoh pahlawan ini populer, namun karena dia adalah pahlawan yang underdog alias kurang dilirik oleh masyarakat kebanyakan.  Dia merasa tertanyang untuk mengubah persepsi penikmat film tentang Aquaman.

“James seolah mengatakan, ‘Beri aku semua hal yang kalian tertawakan, aku akan mengubahnya menjadi hal yang membuat kalian ketakutan’,” ujar Peter Safran.

Safran juga memberikan apresiasi kepada Jason Momoa.  Menurutnya, Momoa memberikan energi dan kekuatan baru dalam sosok Aquaman.  Bahkan bukan hanya Aquaman, namun seluruh pahlawan yang ada di film-film.

“Banyak orang yang meremehkan Aquaman karena mereka melihat gambar Aquaman di atas kuda laut. Tapi, mereka belum melihat naga laut yang kami ciptakan untuk para pemain tunggangi,” kata Safran.

Setelah Aquaman, DC akan menayangkan Shazam pada 5 April 2019 dan Wonder Woman 1984 pada 1 November 2019.

Editor: Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date