Apresiasi Peran Media di Pemilu 2019, KPU Beri Penghargaan kepada Koran Memo

Madiun, koranmemo.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Madiun memberikan penghargaan kepada Koran Memo. Media harian yang telah terverifikasi administrasi oleh Dewan Pers ini, dianggap penyelenggara pemilu tersebut sebagai media yang telah berpartisipasi aktif dalam publikasi dan sosialisasi pemilu serentak 2019 di Kota Madiun.

“Piagam penghargaan ini diberikan kepada Koran Memo dan beberapa media lainnya atas partisipasi dalam mendukung penyebarluasan informasi tentang pemilu di Kota Madiun,” kata Ketua KPU Kota Madiun, Sasongko, Kamis (2/5).

Jurnalis Koran Memo wilayah Kota Madiun, M Adi Saputro, merasa bersyukur telah menjadi salah satu media yang mendapatkan penghargaan dari KPU Kota Madiun. Menurutnya, piagam tersebut akan menjadi pengingatnya untuk terus berkarya bagi kepentingan publik.
“Mudah-mudahan kedepan Koran Memo selalu menjadi salah satu koran harian terpercaya dalam menyuguhkan pemberitaan. Khususnya diwilayah Kota Madiun,” ujarnya.

Selain pemberian penghargaan kepada media, KPU juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba selfie dan wifie di Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pelaksanaan pemilu 17 April lalu.

Reporter M.Adi Saputra/Juremi
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date