Apa Menariknya Wisata Wego, Ini Jawabannya

Lamongan, koranmemo.com – Tak usah bingung mencari tempat wisata yang bertajuk edukasi di Lamongan. Meski beberapa tahun dibuka, wisata edukasi gondang outbond (WEGO) yang berlokasi di Kecamatan Sugio itu banyak dikunjungi baik warga Lamongan maupun luar kota. Wego adalah salah satu destinasi wisata diantara lokasi hiburan wisata yang ada di Lamongan.

Dengan dilengkapi fasilitas baik itu out bond, kolam renang dan yang lainnya, lokasinya pun layak untuk semua kalangan. Tarif tiketnya pun terbilang tidak mahal. Hanya Rp 25 ribu per orang, pengunjung bisa menikmati wahana dan permainan.

Sani, salah satu warga Gresik kepada koranmemo.com mengaku sangat tertarik terhadap Wego, sebab, selain lokasinya rindang dan bisa untuk refresh juga bisa dijadikan tempat edukasi anak.

Selain itu, Sani juga mengaku sangat senang melihat reaksi putranya yang masih berumur 5 tahun sudah bisa menunjukkan ekspresi riang. Terutama ketika menaiki pesawat dan melihat langsung apa saja peralatan yang ada di dalam. “Petugasnya yang ada didalam juga ramah,” katanya.

Selain itu juga, lanjutnya, penataan lokasinya juga terkesan masih alami dan sederhana. Meski begitu, nuansa lokasi seperti tempat lain yang sudah ternama, Wego pun tak kalah menariknya ketika pengunjung memasuki pintu awal tiket masuk.

Terlebih, fasilitas bagi dewasa juga sangat mendukung untuk melepas penat. Seperti love bridge dan pulau cinta. Di pulau itu, pengunjung cukup mengeluarkan Rp 10 ribu untuk menyewa perahu angsa. Sembari berfoto ria, pengunjung pun dipastikan betah menikmati keasrian suasana didalamnya.

Sementara, bagi anak- anak yang suka tantangan ada persewaan motor trail kecil. Disamping itu juga kolam renang gratis. ” Saya setuju Wego menjadi tempat tujukan dalam menumbuh kembangkan anak untuk belajar, serta menambah stimulus pada anak untuk mencintai alam,” sebut Sani.

Reporter Fariz Fahyu

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date