Anthony Takluk, Indonesia Tanpa Wakil di Final Singapura Terbuka

Singapura, Koranmemo.com – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, gagal melangkah ke final Singapura Terbuka Super Series 2017 setelah takluk 13-21, 14-21, dari pemain India, Srikanth Kidambi, di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (15/4/2017). Dengan kekalahan tersebut, Indonesia tanpa wakil di partai final Singapura Terbuka.

Anthony Ginting sebenarnya mengawali laga dengan baik. Dia terus unggul pada awal-awal game pertama, bahkan sempat memimpin 8-3. Saat interval, dia juga masih unggul 11-5.

Namun, skor itu menjadi titik balik pemain berusia 20 tahun tersebut. Seusai interval, permainan Anthony mengendur. Hal ini dimanfaatkan benar oleh pemain India yang menjadi lawannya. Kidambi mampu meraup 10 poin beruntun, sehingga balik memimpin 16-11. Dan menutupnya denganskor 21-13.

Pada game kedua, Anthony kembali bermain tertekan. Dengan cepat, Kidambi unggul 9-1. Dan menyudahi pertandingan dengan skor 21-14.

Anthony menjadi wakil terakhir Indonesia di babak semifinal. Sebelumnya, dua ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, lebih dulu tersingkir dari semifinal Singaura Terbuka Super Series 2017.

Dari Berbagai Sumber
Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.