Antar Penumpang, Tukang Becak ini Bablas ke Alam Baka

Nganjuk, koranmemo.com – Haryono Mulyono (52) tukang becak asal Jalan Panglima Sudirman gang 1 Kelurahan Mangundikaran Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, tiba-tiba tergeletak di depan gedung Balai Budaya Mpu Sindok Nganjuk, Minggu (10/2/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban sempat ditolong oleh penumpang yang juga tetangganya, Supriani (37) dengan diminumi teh hangat dan digosok balsam lantaran mengeluh mual dan hendak muntah saat mengantar pulang dari beli obat. Namun ternyata pria sebatangkara ini telah dipanggil Tuhan untuk menghadap di alam baka.

Kejadian berawal saat saat korban sekitar pukul 16.30 WIB sedang menghantar Supriani (langganan becak) untuk beli obat di salah satu apotek Jalan A Yani Kelurahan Payaman Kecamatan/Kabupaten Nganjuk.

Setelah beli obat, langsung kembali pulang. Namun sesampainya di Jalan Diponegoro depan gedung Balai Budaya, korban minta izin untuk istirahat karena merasa pusing dan mual.

Di saat mau duduk, korban jatuh di tepi jalan dan oleh Supriani dibelikan teh serta dikasih balsam. Akan tetapi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Nganjuk Kota.

“Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum. Tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuhnya. Diduga korban meninggal lantaran sakit jantungnya kambuh,” kata AKP Moh. Sudarman Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Senin (11/2/2019) pagi, saat dikonfirmasi.

Reporter : Muji Hartono

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date