Antar Anak Sekolah, Tewas Tertabrak Truk

Share this :

Kediri, Koranmemo.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kapten Tendean Kota Kediri, Selasa (13/2) pagi. Kecelakaan yang menelan korban jiwa itu, melibatkan sebuah truk dan kendaraan bermotor. Korban meninggal dunia itu adalah pengendara motor nopol AG 6696 BN. Belum diketahui kronologi secara pasti kecelakaan dan identitas korban. Hingga saat ini petugas masih melakukan pendataan dan olah tempat kejadian perkara di lokasi.

Informasi yang dihimpun koranmemo.com, kecelakaan itu bermula ketika motor nopol AG 6696 BN melaju dari arah utara. Sesampainya di lokasi, diduga pengendara yang berboncengan itu menabrak seorang pejalan kaki. Pejalan kaki itu diketahui adalah Sidik warga Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Sementara, sebuah truk yang diduga terlibat kecelakaan tidak ditemukan di lokasi kejadian.

“Kalau Pak Sidik memang setiap paginya setahu saya jalan-jalan. Tadi nyerempet itu (pejalan kaki) dan pengendara motor itu terjatuh. Infonya setelah menabrak pejalan kaki itu di tabrak truk. Tapi kok truknya nggak ada,” ujar Siti warga sekitar.

Siti melanjutkan, berdasarkan informasi yang dia ketahui, korban kecelakaan itu selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Baptis Kota Kediri untuk mendapatkan perawatan medis. Sebab, Sidik yang tinggal tak jauh dari rumahnya mengalami sejumlah luka, sementara pengendara motor itu tewas di lokasi.

“Kayaknya pas mau nganterin anaknya sekolah. Tadi Pak Sidik dibawa ke Rumah Sakit Baptis Kota Kediri. Tapi tadi tidak meninggal, setahu saya yang meninggal pengendara motor itu. Yang dibonceng setahu saya tidak meninggal,” imbuhnya.

Terpisah, Brigadir Angga Febrian, anggota Satlantas Polresta Kediri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu. Namun dia enggan menjelaskan lebih jauh mengenai kronologi dan identitas korban. “Kami masih melakukan pendataan dan pendalaman kecelakaan ini,” ujarnya saat mengevakuasi motor yang terlibat kecelakaan di mobil laka.

Pengamatan di lokasi, selain mengatur arus lalu lintas yang tersendat akibat kecelakaan itu, petugas juga menandai garis warna putih di lokasi kecelakaan. Selain itu juga ditemukan puing-puing helm pengendara motor yang diduga akibat tertabrak truk.

Reporter: Angga Prasetya

Editor: Vrian Triwidodo

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz