Anggota DPRD Sidoarjo Jadi Tersangka Gratifikasi Jual Beli Tanah

Sidoarjo, koranmemo.com-Terkait dugaan kasus gratifikasi, yang dilakukan Imam Supi’i anggota DPRD Sidoarjo Jawa Timur dari Fraksi PDI Perjuangan, Satreskrim Polresta Sidoarjo sudah memeriksa saksi. Selain itu polisi juga menyita beberapa barang bukti terkait kasus gratifikasi jual beli tanah di kawasan Kecamatan Prambon tersebut.

Wakasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP. Wahyu Norman H, SH, SIK mengatakan,  Imam Supi’i, minggu lalu sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus gratifikasi jual beli tanah petani di kawasan Prambon, yang dibeli oleh perusahaan BUMN.

Dikatakan, peran Imam Supi’i dalam jual beli tanah tersebut sebagai perantara. “Diduga tersangka menggunakan jabatannya untuk memuluskan penjualan tanah petani tersebut,” ujarnya.

Ditambahkan, dalam jual beli tanah tersebut diduga Imam Supi’i menerima fee berupa satu unit mobil honda HRV type prestige dari Sutrisno.

“Kita sudah menyita satu unit mobil honda HRV type prestige dan beberapa bukti surat penting,” terangnya.

Ketika di singgung apa akan ada tersangka lagi dalam kasus gratifikasi ini. “Tunggu penyidikan dulu, saya tidak mau menduga-duga,” pungkasnya.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.