Anak Tak Mau Tinggal Bersama, Ibu Depresi Gantung Diri

Trenggalek, koranmemo.com – Diduga depresi gara-gara anak tidak mau tinggal serumah, Warikem (55) warga RT 28 RW 13 Dusun Kacangan, Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamis (8/2).

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S melalui Kapolsek Gandusari AKP Rohadi, membenarkan kejadian tersebut. Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diduga depresi.

“Benar, pada saat di temukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi mengantung di gawang pintu kamardengan menggunakan kain selendang,” ucapnya.

Setelah korban dievakuasi, hasil periksa tim medis dan olah TKP disimpulkan bahwa korban murni bunuh diri. Terbukti korban mengeluarkan kotoran dari duburmengeluarkan cairan dari kemaluan dan  tidak ditemukan  tanda-tanda penganiayan.

Dikatakan Rohadi, peristiwa itu diduga karena anak korban tidak mau diajak tinggal satu rumah dengan alasan ayahnya keras kepala. Diduga korban depresi hingga  mengambil jalan pintas, bunuh diri dengan cara gantung diri.

Reporter: Suparni PB

Editor: Gimo Hadiwibowo

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.