Amankan 1 Mucikari dan 4 PSK di Eks Lokalisasi Mbok Gampeng

Blitar, koranmemo.com – Polres Blitar mengamankan seorang mucikari dan empat pekerja seks komersial (PSK) di Eks Lokalisasi Mbok Gampeng wilayah Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar. Dari data yang diperoleh Mucikari yang diamankan bernama Mujiem alias Bu Nik (54) dan empat PSK diantaranya Sri Lestari (54),Lastri (37),Ninis Suharti (44) dan Dwi Astutik (35).Terbukti melakukan prostitusi di bulan Ramadan akhirnya mereka dibawa ke Mapolres Blitar guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha SIk melalui Kasubag Humas Iptu Mohamad Burhanudin SH mengatakan, mereka terdiri dari mucikari dan PSK dengan pria hidung belang diamankan dan dimintai keterangan.
“Barang bukti yang diamankan uang Rp 100 ribu, celana dalam PSK dan pria hidung belang serta satu buah sprei, ” ujarnya, Senin (20/05).

Kejadian tersebut bermula Minggu (19/05) pukul 14.00 WIB anggota Resmob Polres Blitar, melakukan operasi pekat dengan sasaran Eks Lokalisasi Mbah Gampeng Selorejo dan didapati beberapa orang tersebut di atas yang diduga telah melakukan praktik prostitusi, dimana PSK bernama Dwi Astutik tertangkap tangan sedang berkencan di dalam sebuah kamar dengan tamunya/pasangannya yang bernama YD (35) warga Desa Sambirejo Kecamatan Binangun.

” Saat ditangkap, PSK mengaku uang dari hasil kencananya diberikan kepada Mucikari Bu Nik sebesar Rp 15.000 untuk setiap selesai melayani tamu untuk berkencan layaknya suami istri,” imbuhnya.

Selain PSK Dwi Astutik ada juga PSK Ninis Sunarti yang pada saat itu kedapatan sedang berkencan di dalam kamar dengan tamunya yang bernama SGT (52) warga Klojen Malang, dari keterangan keduanya mengaku telah melakukan kencan dengan tarif Rp 100 Ribu sekali kencan, dan Ninis Sunarti mengaku dari hasil melayani tamunya untuk membayar kepada mucikari (Bu Nik) dengan cara kontrak kamar dimana dengan tarif kamarnya Rp 700.000 per bulan. ” Kini mereka proses pemeriksaan lebih lanjut, ” imbuhnya.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date