Aksi Jambret Pasar Hewan Dimoro Terekam CCTV

Blitar, koranmemo.com – Warga lingkungan Pasar Dimoro Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, digegerkan dengan aksi jambret di siang bolong yang terekam kamera pengintai atau Closed Circuit Television (CCTV) milik warga.  Menurut seorang warga, video aksi jambret yang terekam ini tengah diselidiki pihak berwajib.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIk melalui Kasat Reskrim AKP Heri Sugiono SH mengatakan pihaknya mendapat kiriman video tersebut dan kini maaih diselidiki. ” Doakan saja dalam waktu dekat kami ungkap, karena kami telah mengetahui identitas pelaku, ” jelasnya, Minggu (19/05).

Dikatakan, adapun kronologinya, korban berjalan ke arah timur (masuk kampung) setelah dari Kota Blitar. Korban yang berboncengan tersebut tiba-tiba dipepet pelaku dan dengan sengaja merampas barang berharga milik korban yang saat itu sedang menyetir.

“Pelaku mengendarai motor Yamaha Vixion menguntit di belakangnya dan merampas perhiasan korban,” katanya.

Ditambahkan saat ini polisi memonitor viralnya video penjambret yang terekam CCTV saat tengah melakukan aksi di tengah perkampungan.  ” Kalau lokasi di CCTV tersebut pelaku beraksi di jalan selatan Pasar Hewan Dimoro,” imbuhnya.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date