Ajak Ngabuburit Anak Yatim, Forscook Dapat Apresiasi PT Gudang Garam Tbk

Kediri, koranmemo.com – PT Gudang Garam Tbk memberikan apresiasi kepada komunitas penggemar motor vespa yang tergabung dalam Forum Scooterist Kediri (Forscook) yang mengajak anak yatim menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit dengan mengendarai vespa berkeliling kampung.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Forscook setiap bulan Ramadan. Selain sebagai ajang silaturahmi dengan mengajak anak yatim berkeliling kampung, kegiatan juga diisi dengan kegiatan berbuka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Kegiatan yang didukung oleh PT Gudang Garam Tbk. ini diselenggarakan di Desa Balungrejo, Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, Minggu (19/05/2019). Sebanyak 56 anak yatim diberi santunan dalam kegiatan tersebut. Tak hanya itu, kegiatan juga diisi dengan kuis kepada anak yatim dan berhadiah souvenir. Keakraban antara komunitas dan anak yatim terlihat dalam acara tersebut. “Senang sekali bisa naik vespa ramai-ramai keliling desa,” ujar Adit salah satu anak yatim yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu perwakilan Forscook, Dwijo Utomo Maksum dalam sambutannya mengatakan kegiatan rutin tersebut untuk menjalin silaturahmi antar anggota komunitas penggemar vespa di bawah naungan Forscook, seperti Badscoot penggemar motor vespa di Kecamatan Badas Kediri, selaku tuan rumah.

Selain sebagai ajang silaturahmi, menurut Dwijo kegiatan seperti itu dapat mengubah image penggemar motor vespa yang negatif menjadi positif. “Vespa itu ramah,” ujar Dwijo.

Wakil Direktur SDM dan PU, PT Gudang Garam Tbk, Slamet Budiono memberikan apresiasinya kepada para penggemar motor vespa tersebut. Menurutnya dengan kegiatan positif tersebut harus sering dilakukan untuk mempererat persaudaraan.

“Kami mengapresiasi kawan-kawan Forscook yang telah menyelenggarakan kegiatan positif seperti ini. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif kepada semuanya,” tandasnya.

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date