Air Terjun Roro Kuning, Suasana yang Masih Alami Bikin Pengunjung Betah

Nganjuk, koranmemo.com –  Aktivitas kerja yang libur ketika kalender berwarna merah membuat wisatawan memilih untuk mengunjungi tempat wisata bersama keluarga. Di Kabupaten Nganjuk, air terjun Roro Kuning yang berlokasi di lereng Gunung Wilis merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi pilihan wisatawan berbagai daerah.

Objek wisata yang terletak di Desa Bajulan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk dikenal dengan suasana yang sangat asri. Keindahan alam yang tampak begitu natural membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Keindahan air terjun serta udara pegunungan yang segar menjadi salah satu alasan pengunjung berkunjung ke sini. Air terjun tertinggi kedua setelah Sedudo ini juga menjadi ikon Kabupaten Nganjuk. Spot-spot indah nan menarik tersedia lengkap bagi penghobi foto selfie.

Harianto, salah satu pengunjung mengaku lebih memilih berkunjung ke wisata Air Terjun Roro Kuning ketika berlibur bersama keluarga. Menurutnya, daya tarik objek wisata ini selain tiket yang murah juga lantaran suasananya masih sangat alami.

“Saya senang berkunjung kesini ketika berlibur dengan keluarga. Karena selain murah, juga suasana alam di sini terasa sangat natural,” ujarnya.

Kendati demikian, beberapa wisatawan menyayangkan kondisi infrastruktur jalan ketika hendak menuju ke tempat ini. Mereka berharap agar pemerintah daerah segera melakukan perbaikan serta memprioritaskan jalan menuju ke tempat wisata.

“Harapan kami pemerintah memprioritaskan perbaikan jalan menuju ke tempat ini. Akan lebih bagus lagi jika fasilitas yang sudah ada di tempat ini terus ditambah. Apalagi ini kan menjadi salah satu ikon Kabupaten Nganjuk,” pungkasnya.

Reporter Andik Sukaca

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date