Ada Rumah Terbalik di Coban Talun!

Batu, koranmemo.com – Tempat wisata air terjun Coban Talun menghadirkan spot foto instagramable terbaru yang tak kalah cantik dengan spot foto wisata lainnya. Pengelola wisata air terjun yang berlokasi di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu ini menghadirkan spot foto baru, yakni Rumah Terbalik.

Samsul Huda, Koordinator Wisata Coban Talun mengatakan, wahana tersebut yang mulanya adalah sebuah kafe bernama Hortensia. Agar lebih menarik animo pengunjung, pihaknya lalu membangun spot swafoto unik ini. “Untuk menarik pengunjung, kita buat spot yang unik yakni konsep rumah terbalik. Jadi gak hanya sekedar cafe yang berada di alam saja, bisa sekaligus buat foto-foto dengan konsep unik,” ujarnya, Rabu (7/2).

Dia menambahkan, terdapat dua unit rumah terbalik dihadirkan di tengah hutan pinus dengan nuansa alami dan menyegarkan. Satu unit rumah dibuat dari anyaman bambu berwarna cokelat, edangkan, rumah satunya berwarna kuning dan memiliki tembok.

Untuk pengunjung yang tertarik mengunjungi tempat ini, lokasinya berada di sebelah arena Apache Camp dan Taman Bunga. Berada di jalur sebelum menuju Goa Jepang Coban Talun. Untuk masuk ke kawasan ini, anda hanya dikenai biaya sebesar Rp 5.000 saja.

Sementara itu, Winda Kumala, salah satu pengunjung asal Malang mengapresiasi hasil kreativitas pengelola menghadirkan rumah terbalik ini. Dia semakin senang karena dapat berswafoto degan konsep yang unik dan instagramable, “Keren, kreatif banget yang bikin. Jadi gak hanya sekedar nongkrong tapi kita juga punya objek foto unik,” pungkasnya.

Reporter : Yudha Kriswanto

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.