8 Desa di Lumajang Gelar Pilkades Serentak

Share this :

Lumajang, koranmemo.com – Delapan desa di Kabupaten Lumajang menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak. Delapan desa tersebut antara lain: Desa Penanggal, Candipuro, Tempah Lor, Tempeh Tengah, Jatigono, Umbul, Tempurejo, Tukum.

Dalam pemilihan kepala desa serentak ini Bupati Lumajang As’at Ma,g mengaku telah mengatur stragi agar Kabupaten Lumajang bisa tetap kondusif serta pilkades berjalan dengan lancer. “Kita sudah mengatur pilkades ini dengan cara yang terbaik dengan melibatkan semua pihak,” tegasnya.

Banyak unsur yang menurut bupati dilibatkan dalam menjaga situasi agar tetap kondusif saat pelaksanaan pilkades ini diantaranya, dari kepolisian, TNI , Pol PP, Dishub.

Kapolres Lumajang AKBP Rahmad Iswan Sanusi menyampaikan berkat kerjasama masyarakat dan aparat sehingga pelaksanaan pilkades berjalan dengan aman, lancar sampai selesai.

Pilkades yang dilaksanakan pada Rabu (6/11/2016)  mulai pukul 07.00 sampai pukul 13.00 itu berlangsung kondusif dan aman. Adapun hasil pilkades adalah:

Desa Penanggal dimenangkan Cik Ono

Desa Candipuro dimenangkan Suwari SH

Desa Tempe Lor dimenangkan Purwanto

Desa Tempe Tengah dimenangkan Elok

Desa Jatigono dimenangkan H Rudy

Desa Umbul dimenangkan Sarto

Desa Tempurejo dimenangkan Agus purwanto

Desa Tukum dimenangkan M Yunus

Reporter : Abdul Halim,Sp

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz