47 Perusahaan Ikuti Porseni Pekerja Kota Kediri

Kediri, Koranmemo.com – Untuk menggali potensi yang ada di kalangan pekerja atau karyawan perusahaan di Kota Kediri, Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja (Dinkop UMTK) Kota Kediri menggelar Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) yang dikuti 47 perusahaan di Kota Kediri.

Porseni dibuka langsung oleh kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja, kristianto, pada tanggal 18 April 2017 di gedung olahraga UNP Kota Kediri jalan lintasan Kelurahan Mojoroto Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.
Porseni pekerja Kota Kediri ini berlangsung tanggal 17 April 2017 hingga tanggal 01 Mei 2017.
Untuk cabang olah raga yang dipertandingkan 4 cabang yakni bola volley, bulu tangkis dan futsal, sedangkan  seni yakni lomba akustik.
Pada pembukaan cabang olah raga voli ini telah mempertandingkan babak semifinal hingga final. Pada babak final mempertandingkan tim voli Bank Jatim melawan PG Mritjan dan dimenangkan dengan mudah oleh tim Bank Jatim, sehingga Bank Jatim menjadi juara 1 ,juara dua PG Mritjan dan juara 3 PT Gudang Garam, juara 4 tim BTN.
Dengan berakhirnya kompetisi bola voli ini kontingen Porseni pekerja Kota Kediri akan kembali berlaga pada kompetisi bulutangkis yang digelar pada tanggal 19 hingga 21 April 20017 dan untuk futsal akan digelar tanggal 25 hingga 28 April 2007 dan kompetisi berakhir pada tanggal 1 Mei lomba akustik beserta penyerahan hadiah kepada pemenang porseni pekerja kota Kediri.

Reporter : Canda Adisurya
Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.