4 Pemain Baru Perkuat PSID di Putaran Kedua Liga Tiga Zona Jatim

Jombang, koranmemo.comPersiapan menghadapi putaran kedua Liga Tiga Zona Jawa Timur, Persatuan Sepakbola Indonesia Djombang (PSID), mendapat suntikan 4 pemain baru. Ini setelah manajemen melakukan evaluasi usai laga putaran pertama berakhir beberapa waktu lalu.

Manajer PSID Jombang, Machfud Arifin menjelaskan,  empat pemain baru tersebut yakni, Bima Ragil, mantan pemain Persik Kediri, Fahrul Ramadhan dari Arema U-17, Bayu Adriawan dari Persikapas, serta Erwin Saputra dari Persid Jember.

Meski begitu, dari empat pemain baru tersebut, dua pemain diantaranya masih dalam fase uji coba. “Untuk yang Bayu dan Erwin selepas uji coba dengan KEPRI, baru pak pelatih akan memilih dia layak atau tidaknya,” kata Arifin, dalam konferensi pers yang dilakukan di basecamp PSID di Jalan Ki Hajar Dewantara Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Menurutnya, dengan penambahan pemain baru ini, diharapkan PSID lebih siap dalam pertarungan puritan kedua mendatang. “Kita tambahi pemain agar di putaran kedua bisa menguasai tiap pertandingan,” sambung Manager PSID.

Pelatih PSID Jombang, Heru Sunarno menambahkan, hasil evaluasi dari putaran pertama Liga Tiga PSID Jombang dirasa ada beberapa pos yang harus dikuatkan. Seperti pada posisi depan dan pertahanan.

“Pada pertandingan terakhir dengan Arema, kita susah sekali untuk menciptakan gol. Kita masih ada masalah di depan. Terus dengan mudah sekali kebobolan pada pertandingan itu. Berarti kita masih ada masalah disitu (posisi belakang, red),” tandas Heru.

Untuk diketahui, PSID pada Liga Tiga Zona Jawa Timur, tergabung dalam Grup F. Laskar Kebo Kicak berada satu grup dengan Arema Indonesia, Persikoba Kota Batu, Sumbersari FC Malang, Persem Kota Mojokerto, Persekama Kabupaten Madiun, dan Persenga Nganjuk.

Reporter : Agung Pamungkas

Editor : Vrian Triwidodo

Follow Untuk Berita Up to Date