Geger! Tunggu Truk, Nyawa Melayang

Nganjuk, koranmemo.com – Koestiyono (61) warga RT 03/RW 07 Desa Jomboran Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang harus dilarikan ke Puskesmas Sukomoro Kabupaten Nganjuk, Rabu (10/1) sekitar pukul 05.00 WIB. Namun, nyawa pedagang ini tak bisa diselamatkan. Dia meninggal dunia saat dalam perjalanan.

Kematian korban secara mendadak ini sempat menggemparkan warga penghuni Sentra Pengembangan Agribisnis (SPA) Desa Bungur Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk.

“Dia tadi tidur di sebelah truk yang diparkir di depan warung saya,” ujar Endang Wijayanti (37) warga RT21/RW 07 Dusun Karang Asem Desa Bungur Kecamatan Sukomoro, pemilik warung di area SPA.

Sebelumnya, kata Endang, dia dibangunkan oleh Alfitri (55) sopir asal Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat, dan minta tolong karena bosnya (korban) mendadak sakit dan bernafas tersengal-sengal. “Lalu saya keluar warung dan membantu korban,” imbuhnya.

Korban kali pertama mengeluh sesak nafasnya kambuh saat tidur di sebelah truk. Kemudian korban membangunkan sopirnya. “Waktu itu sopirnya panik dan membangunkan saya. Lalu korban kita bawa ke puskesmas, namun meninggal saat hendak dibawa,” jelas Endang.

Mengetahui korban meninggal dunia, sontak membuat geger penghuni SPA. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Sukomoro. “Dari mulut korban keluar busa, kemudian korban diantar ke Puskesmas Sukomoro dan meninggal dunia dalam perjalanan. Korban mempunyai riwayat sakit asma,” ungkap Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.