Milad Pertama Koranmemo.com Untuk Bangsa Indonesia

Kediri, koranmemo.com – Kemeriahan hari jadi yang pertama koranmemo.com bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila. Oleh karenanya, kemeriahan HUT ini juga dipersembahkan kepada Bangsa Indonesia sebagai wujud cinta media siber koranmemo.com kepada tanah air Indonesia.

Acara yang dilaksanakan di Tirtoyoso Park Kota Kediri ini, dimulai pukul 19.00 wib dan dihadiri sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan  Daerah (Forkopimda) dari eks karesidenan Kediri. Mulai Nganjuk, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kabupaten dan Kota Kediri.

Kemeriahan hari jadi yang pertama koranmemo.com, langsung dibuka dengan lagu Tanah Airku Indonesia yang dibawakan oleh kelompok paduan suara Youth Voice Kota Kediri. Kemudian dilanjutkan deklarasi Pancasila bersama seluruh Forkopimda Kediri Raya dan Madiun Raya dan semua tamu undangan yang hadir.

HUT yang pertama koranmemo.com semakin meriah dengan musik-musik yang dibawakan oleh tempoe doeloe band dan new talenta. Dengan bersamaan hari kesaktian Pancasila ini membuat koranmemo.com bisa.

Reporter: Zayyin Multazam

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.