2 Truk, Satu Elf Terlibat Kecelakaan Beruntun

Lamongan, koranmemo.comKecelakaan beruntun yang melibatkan tiga  kendaraan terjadi di jalan Lamongan – Babat tepatnya di Desa Kebalandono Kecamatan Babat, Senin(25/6) siang . Beruntung kejadian kecelakan tersebut tidak ada korban jiwa.

Kanit Satlantas Polsek Babat Ipda Ngadimin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakan beruntun tersebut. Dijelaskan bermula kenderaan Elf bernomor polisi BE 2650 CO yang dikemudian Trianto warga jalan Budiman NO 12 B Palembang mau keluar dari garansi dengan jalan mundar.

Pada  saat itu dari arah barat ada dump truk yang dikemudikan oleh Hadi Prayitno warga Desa Brongsongan Kecamatan Baureno, Bojonegoro  berjalan  dengan kecepatan tinggi.Karena ada kendaraan Elf  yang sedang  keluar dari garasi dengan berjalan mundur,  sopir dump truk langsung mengirim kendaraanya.

Pada saat itu, dari arah belakang dump truk ada truk bernomor polisi L 8108 FL  yang dikemudikan oleh Suyanto warga Tambak Wedi Baru 10/06 Surabaya juga dengan kecepatan tinggi dan jarak sudah dekat serta tidak bisa menguasai setir, kecelakan beruntun tak terhindarkan

“Kenderaan truk bernomor polisi L 8108 FL langsung menabrak bodi belakang Dump truk, sehingga kendaraan truk tersebut sampai naik pembatas jalan . Lalu akibat ditabrak dari belakang dan terdorong Dump truk langsung  manabrak kendaraan elf tersebut ,” ungkapnya.

Reporter:Suprapto
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date