Satpol PP Razia Tempat Hiburan

Share this :
Blitar, koranmemo.com – Puluhan minuman keras berbagai merk diamankan pihak Satpol PP Kota Blitar dalam razia gabungan menjelang bulan suci Ramadan, Jumat (19/5) pukul 21.30 WIB di beberapa tempat hiburan di Kota Blitar.
Barang bukti tersebut diamankan dari dua tempat hiburan malam yakni di grand mension cafe dengan mengamankan sedikitnya 12 botol miras jenis iceline dan di maxi brillian berhasil mengamankan barang bukti 35 botol miras berbagai jenis mulai dari gilbis, mension house, vodka.
“Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam penertiban menjelang bulan suci Ramadan, alhamdulillah kami bersama tim gabungan berhasil mengamankan puluhan miras, intinya kegiatan ini untuk memberikan peringatan kepada pengelola tempat hiburan untul tidak menjual miras lagi, ” jelas Agus Suherlin SH Kabid Penegakan peraturan perundang-undangan daerah Satpol PP Kota Blitar, Jumat (19/5).
   Rencama kegiatan ini akan rutin dilakukan secara intensif selama sebelum dan selama bulan suci Ramadan.
” Tujuannya untuk menjadikan wilayah Kota Blitar aman dan bagi masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan aman, ” imbuhnya.
Selain itu barang bukti yang sudah diamankan ini nantinya akan diserahkan ke pihak berwajib. ,

Reporter: Arief Juli Prabowo
Editor: Achmad Saichu
Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz