16 Besar Piala Dunia, Siapa Menyusul Argentina dan Portugal?

Rusia, koranmemo.comDua raksasa sepak bola dunia yakni Argentina dan Portugal tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Hari ini Minggu (1/7/2018) malam hingga Senin (2/7/2018) dini hari WIB, 4 negara akan saling beradu. Siapa yang akan menyusul nasib Argentina dan Portugal?

Empat negara yang akan tampil pada kesempatan ini ada Spanyol yang berhadapan dengan tuan rumah Rusia. Dan pada pertandingan kedua adalah Kroasia menghadapi Denmark.

Kalau melihat penampilan mereka sepanjang fase grup Spanyol dan Kroasia tentu diperhitungkan dalam pertandingan babak 16 besar ini. Keduanya  e memang  berstatus sebagai juara grup. Spanyol sebagai juara B dan Kroasia juara grup D.

Peluang Spanyol maupun tuan rumah Rusia tampaknya masih sama kuat. Meski Spanyol dengan status juara grup namun Rusia tidak tampil sendirian. Selaku tuan rumah tentu akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Rusia. Ini yang tidak bisa diabaikan oleh Spanyol. Mendapat dukungan penuh dari penonton dipastikan Rusia bakal sangat ngotot.

Pada partai kedua Kroasia akan melawan Denmark, Senin (2/7/2018) dini hari WIB. Tampil sebagai juara grup, Kroasia hanya dipandang sebelah mata. Namun secara mengejutkan Luka Modric dan kawan-kawan justru meraih hasil sempurna pada pertandingan fase grup. Kroadia mengalahkan Nigeria dan Argentina, serta Islandia.

Namun, siapa Denmark. Sebagai tim besar, Denmark memang bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Selama pertandingan fase grup, Denmark dikenal memiliki pertahanan yang kuat. Mampukah Kroasia unggul melawan Denmark?

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date