2 Penghuni Kos Diusir

Dianggap Meresahkan

 

Kediri, koranmemo.com – Dua perempuan penghuni kos di Kelurahan Bandarkidul RT 18/RW 03 Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, dirazia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri, Rabu (28/12) dini hari. Kedua penghuni kos itu diamankan petugas setelah sebelumnya hendak digerebek oleh warga sekitar lantaran geram karena keduanya dianggap sering melakukan perbuatan yang meresahkan lingkungan setempat.

Informasi yang diterima, dua penghuni kos itu kerap kali bikin gaduh sampai larut malam sehingga mengganggu kenyamanan warga sekitar. Bahkan, disinyalir kos itu dijadikan sebagai tempat mesum lantaran kerap kali diketahui teman pria penghuni kos berkunjung hingga larut malam.

Dikonfirmai Koran Memo, Nur Khamid, Kasi Trantib (Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban) Satpol PP Kota Kediri mengatakan, razia terhadap dua perempuan itu dilakukan setelah sebelumnya mendapatkan laporan dari Kasi Trantib kelurahan setempat mengenai aksi penggerebekan yang akan dilakukan warga terhadap dua penghuni kos itu. Untuk antisipasi dan menghindari amukan warga, kedua penghuni kos itu selanjutnya dibawa ke pos GOR Jayabaya untuk dilakukan pendataan. “Kita amankan di pos dulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,”jelas Nur Khamid.

Setelah dilakukan pendataan, lanjut Nur, kedua penghuni kos yang diketahui berinisial AF dan NR itu selanjutnya membuat pernyataan untuk pindah dari kontrakan lantaran warga menghendaki keduanya pindah. Dalam pernyataan pindah kontrakan, tertuang jika warga memberikan batas waktu 3 hari untuk berkemas barang serta mencari kontrakan baru. “Setelah membuat pernyataan keduanya diserahkan kepada orang tuanya,”pungkasnya. (ase)

 

 

Follow Untuk Berita Up to Date